| |

Best Independence Day Photo Competition Ever

WhatsApp_Image_2020-08-29_at_19.54.11.jpegWhatsApp_Image_2020-08-29_at_19.54.10.jpegWhatsApp_Image_2020-08-29_at_19.54.14.jpegWhatsApp_Image_2020-08-29_at_19.54.09.jpegWhatsApp_Image_2020-08-29_at_19.54.15.jpegWhatsApp_Image_2020-08-29_at_19.54.15_1.jpegWhatsApp_Image_2020-08-29_at_19.54.11_1.jpeg

Bulan Agustus telah tiba! Senangnya melihat siswa KB-TK Kristen Petra 12 antusias mengikuti lomba HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang diadakan secara online. Beragam jenis lomba diadakan dalam bulan ini, para siswa TK Kelompok A turut meramaikan lomba foto keluarga bertema Kemerdekaan HUT RI. Siswa dan orang tua sangat antusias mendukung lomba foto ini dengan mengambil tema bermacam-macam seperti “Merah Putih Indonesiaku” oleh Clairine Alovey Suhanto (TK A-1), “Kita adalah satu Indonesia” oleh Kayra Valerie Djunanto (TK A-1), “Berkibarlah Sang Saka-ku” oleh Ellen Kuncoro (TK A-1),  “Generasi Muda Harapan Bangsa” oleh Lyonel Damar Aldestra P. (TK A-2), “Pejuang Milenial Pecinta Alam Indonesia” oleh Joanne Elena Ho (TK A-1), “Kerja Sama untuk Kekuatan Super” oleh Theo Anthony W. (TK A-1), “Literasi Cerdaskan Bangsa untuk Indonesia Maju” oleh Joquina Quenelle Subroto (TK A-2), dan lain sebagainya. Semua hasil foto begitu indah dan kreatif. Inilah hasil karya foto terbaik siswa TK A dalam lomba foto kemerdekaan tahun 2020 ini. Semangat menunjukkan karya-karya terbaik untuk Indonesia!

Lomba Mewarna Berpasangan

Merdeka…! Wah senangnya karena hari ini kami merayakan kemerdekaan Negara kami tercinta Indonesia. Di tengah situasi pandemi ini, kami sangat bersemangat untuk mengikuti lomba mewarna dengan tema kemerdekaan. Lombanya sangat menyenangkan karena kami mengikuti lomba bersama papa atau mama. Wah...serunya....lomba kali ini dapat mewarna dan mengasah kerja sama dengan papa atau mama.

pic_06.jpgpic_04.jpgpic_03.jpgpic_02.jpgpic_05.jpgpic_01.jpg

Saatnya pengumuman lomba.... Ada juara 1, 2 dan 3 dari jenjang KBA dan KBB. Inilah hasil lomba mewarnaku bersama papa atau mama.....

Kegiatan Layanan Orientasi Siswa (LOS)

Wah… tidak terasa, kita sudah empat bulan berada dalam masa pandemi. Saat ini, siswa kembali memasuki tahun ajaran baru 2020-2021. Selama masa pandemi banyak perubahan yang harus dijalani dalam pembelajaran yang tetap dilakukan secara daring. Meskipun demikian, siswa sangat bersemangat dan antusias dalam belajar. Hal itu terlihat dalam masa Layanan Orientasi Siswa (LOS) yang dilaksanakan mulai tanggal 13-17 Juli 2020. Pendampingan oleh orang tua wali murid membantu siswa untuk dapat mengikuti pembelajaran daring dengan baik. Berbagai macam kegiatan diikuti siswa untuk melatih motorik halus siswa. Berikut contoh hasil kegiatan siswa selama mengikuti LOS.

My Performance

my_performance_2.jpgsc_performance.jpgmy_performance1.jpgsc_performance_2.jpgmy_performance.jpgmy_performance_3.jpg

Hallo teman-teman...sehat semua kan? Tidak terasa 1 tahun sudah kita berada di TK A.  Banyak hal yang sudah didapat selama belajar di TK A. Selain mendapat banyak teman, kamipun juga banyak mendapat ilmu dari ibu guru. Dengan bantuan ibu guru, kami dapat mengerti banyak hal, menulis, berhitung, memasak, dan masih banyak hal yang lainya yang dapat kita lakukan. Nah, tiba saatnya kami siswa dan siswi TK Kristen Petra 12 kelompok A untuk naik ke TK B. Ibu guru sudah mempersiapkan acara perpisahan dengan performance yang kami lakukan pada hari Jumat, 19 Juni 2020.  Meskipun kami melakukan performance secara online, tidak mengurangi rasa senang dan syukur kami kepada Tuhan, karena Tuhan tetap menjaga kami sehingga kami masih bisa mengikuti acara performance dengan baik. Terima kasih ibu guru karena sudah sabar dalam membimbing kami.

Graduation Day’s

graduationn_3.jpggraduation_8.jpggraduation_1.jpggraduation_7.jpggraduation_2.jpggraduation_4.jpggradution_6.jpggraduation_8_1.jpggraduation_5.jpg

Tidak terasa 1 tahun sudah kita bersama-sama belajar dan bermain di  TK Kristen Petra 12. Banyak kenangan indah yang tidak bisa dilupakan. Kami ingat saat pertama kali masuk ke sekolah, masih banyak dari kami yang menangis dan takut untuk masuk kelas. Tetapi karena bimbingan dari ibu guru, kami menjadi anak yang pemberani dan tidak cengeng. Tiba saatnya siswa TK Kristen Petra 12 kelompok B harus naik ke jenjang yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, hari Jumat, 19 Juni 2020, TK Kristen Petra 12 mengadakan Graduation secara online. Graduation kali ini memiliki tema I Can Do All Things Through Him. Kami tahu betul saat keadaan tidak begitu baik karena virus corona. Kamipun juga tidak bisa bersekolah secara bebas, tetapi di dalam Tuhan semua pasti bisa kita lakukan. Meskipun kami tidak bisa merayakan secara lansung, tetapi kami sangat senang karena masih bisa bertatap muka melalui layar hp atau laptop dan merayakannya bersama dengan ibu guru dan teman-teman. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan. Terima kasih kepada ibu guru yang sudah sabar dalam mendidik kami. Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success